Ads by BuzzCity

Minggu, 08 Juli 2012

TRIK SULAP KARTU

TRIK SULAP KARTUKumpulan Informasi - Trik sulap kartu yang Sederhana - Hay , , ,lama gk posting trik sulap nih . . . . .karena ada request lagi dari temen FACEBOOK suruh nambah trik sulapnya . .,sebenernya ad banyak trik sulap kartu remi yang mudah yg aku ketahui,tapi buat disiarkan ke publik trik yang jitu aja . . . .hehe





Kali ini sulap menggunakan satu deck kartu remi . . trik ini aku dapet dari temen ku seorang anak perwira berpangkat LETTU yg hobinya judi hehe,dan saat dia mainin aku sangat terpukau dan sama sekali gk bisa nebak trik nya . .!! Dan ternyata triknya mudah banget . . . . Efeknya begini . .



EFEK sekaligus Langkah2:



1.siapkan satu deck remi lengkap,dan seorang sukarelawan.untuk permulaan tentunya mengocok kartu . .



2.buka tumpukan kartu yg udah dikocok,lalu anda akan memilih 3 buah kartu yg nilainya sejenis,misal 3 kartu J ,atau 3 karu A ,atau 3 kartu angka 4 terserah . .lambangnya berbeda2 gk masalah mau skop,hati dll,yg penting nilainya sama.dan berikan kepada sukarelawan.



4.tutup kartu(jangan dikocok),cukup dibalik saja.dan letakkan satu kartu dari tumpukan(dlm keadaan tertutup)paling atas ke Lantai(dlm keadaan tertutup) . . ,lalu suruh sukarelawan tadi meletakkan satu kartu yg dipegangnya yaitu kartu yg dipilih tadi di lantai,tepatnya di atas kartu yg anda turunkan lebih dulu dilantai tadi(keadaan tertutup).



5.setelah itu ambil lagi satu kartu dari tumpukan & taruh diatas lantai,diatasnya lagi ,sehingga kini dilantai tertumpuk 3 kartu,lalu suruh sukarelawan meletakkan kartunya lagi dilantai(diatasnya).lalu disusul lagi oleh anda satu kartu dari tumpukan ke lantai(diatasnya) .intinya selang seling , .dan sukarelawan tentu tinggal memegang satu kartu lagi,nah,letakkan diatas lantai lagi(diatasnya).nah dengan begitu 3 kartu pilihan tadi(yg dipegang sukarelawan) dengan kartu dari tumpukan kartu telah diletakkan dilantai dan membentuk tumpukan baru yg berjumlah 6 kartu.



6.nah,dengan begitu tadi berarti keadaan kartu pilihan dan kartu dari tumpukan dalam keadaan selang seling . .nah,disini peran anda adalah menyatukan kartu itu sehingga tidak selang seling.dari 6 kartu tadi suruh sukarelawan mengambil 3 yg paling atas(sisanya 3 buah singkirkan),dan buka 3 yg diambil tadi,maka hasilnya akan muncul 3 kartu pilihan tadi,padahal dari awal kita sudah menyusun kartu pilihan dan kartu dari tumpukan secara berselang seling . . .



Caranya: simpel sekali . . . .kartu pilihan harus sama dengan kartu yg terletak di nmr 3 dari belakang tumpukan kartu (yg dlm keadaan terbuka) bila dlm keadaan tertutup tentu nmr 3 paling atas . .paham???misal kartu itu adl ''J'' ,maka ambil 3 buah ''J'' yg lain sebagai kartu pilihan,sdgkan kartu ''J'' yg terletak di ke3 dr belakang tumpukan(keadaan terbuka)jangan diambil,biarkan(jgn sampai penonton tau kalo anda memilih ''J'' karna ada kartu itu)seolah anda memilihnya asal saja.dan setelah terpilih,tutup tumpukan kartu dan jangan di kocok . .,lalu tinggal lakukan cara diatas deh .

LOGIKANYA 6 karu itu akan tersusun dari bawah : kartu lain, J ,kartu lain, J , J , J sehingga 3 kartu paling atas J semua .yg lain langsung singkirkan supaya J yg satunya gk ketahuan. . . (ruwet ngejelasinnya) pahami sendiri.



Selamat mencoba,ngerti gk ngerti pahami sendiri . .hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...