Ads by BuzzCity

Minggu, 08 Juli 2012

Makanan Yang bisa Mengurangi Minyak

Kumpulan Informasi - Beberapa makanan Yang Bisa Mengurangi Minyak | Mungkin beberapa orang mencari cara agar mukanya tidak berminyak dan terlihat jelek bukan ? Saya punya kiat-kiat supaya muka kita tak berminyak, dan pastinya muka lebih bersih mengkilap. 

Kuncinya jika muka anda berminyak dan ada kondisi lainnya dimuka, buatlah perubahan diet ditubuh anda. Dan masih banyak tips seperti dibawah ini :




1. Makanan rendah lemak

Emang nyambung ke makanan ? Nyambung lho soalnya makanan berlemak, gorengan dan makanan yang digoreng biasanya mengandung banyak lemak hewan. Jenis makanan ini tidak dapat dicerna dengan baik dan dapat memiliki efek merusak pada kulit.Sebaliknya, makan segar, makanan alami rendah lemak jenuh dan lemak trans dapat memperbaiki kulit. Pilih yogurt tanpa lemak, susu cair segar rendah atau tanpa lemak, makan ikan bakar atau unggas tanpa kulit, bukan ayam goreng. Hindari makanan ringan siap saji dan diproses,serta junk food.





2. Jeruk bali atau grapefruit

Grapefruit memiliki kemampuan luar biasa.Serat dan kadar air nya membuat Anda lebih cepat kenyang, sehingga mengonsumsi lebih sedikit kalori dan akan dicerna dengan cepat. Kadar vitamin C tinggi dapat membantu menyiram lemak dengan cepat dari sistem tubuh Anda .Mengonsumsi jeruk atau jus jeruk tanpa gula dapat memaksimalkan manfaat kesehatan.






3. Makanan mentah

Banyak orang berpikiran makanan mentah itu selain tidak enak, tidak ada gizinya, tetapi sayuran dan buah-buahan mentah juga dapat meningkatkan kesehatan kulit. Buah segar, jus segar buatan sendiri, susu kacang mentah, kecang-kacangan mentah,sayuran mentah, air kelapa muda, serta sayuran atau buah mentah lainnya memiliki kepadatan energi yang rendah dan serat yang tinggi, sehingga dapat memberi efek baik pada tubuh terutama untuk kulit dan percernaan.







Selain beberapa yang diatas, pastinya anda adalah orang Indonesia yang matahari ada diatas kepala bukan ? Pastinya kurangilah kepala dan muka terkena langsung matahari yang terik, yang benar-benar terik.


Segitu saja tips Makanan Yang Bisa Mengurangi Lemak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...