Ads by BuzzCity

Selasa, 03 Juli 2012

Kamis Lusa, Timnas Hadapi "La Furia Roja" di Jakarta



 Tim sepak bola nasional Indonesia berencana melakoni pertandingan persahabatan melawan beberapa penggawa Spanyol di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/7/2012). Salah seorang pemain "La Furia Roja" yang dipastikan hadir dalam laga persahabatan tersebut adalah gelandang Barcelona, Cesc Fabregas.
"Ya, benar. Sejauh ini, kami baru dapatkan konfirmasi dari Fabregas. Mereka akan membawa timnya, tetapi memang tidak semua yang bermain di Ukraina hadir," kata penanggung jawab timnas, Benhard Limbong, saat dimintai konfirmasi Kompas.com di Jakarta, Selasa (3/7/2012) malam.
Limbong mengatakan, sejauh ini dirinya belum mendapatkan nama-nama pemain "La Furia Roja" yang akan ikut serta. Akan tetapi, dari informasi yang beredar, gelandang Xavi Hernandez dan Xabi Alonso juga akan ikut serta dalam laga tersebut.
"Besok akan kami umumkan kepastian dan siapa-siapa saja namanya. Yang jelas kami sudah dapatkan Fabregas. Untuk Xavi dan Alonso masih menunggu konfirmasi untuk melawan timnas nanti," kata Limbong.
Fabregas dan Alonso sebelumnya memang direncanakan akan menyambangi Jakarta. Fabregas didatangkan oleh produsen Biskuat dan akan mengadakan acara meet and greet di Britama Arena Sport Mall, Jakarta, Kamis siang. Adapun Alonso akan menjadi tamu dalam acara "Indonesia Mengoper Bola" yang diselenggarakan Kacang Dua Kelinci pada Minggu (8/7/2012). Kedua pemain tersebut merupakan tulang punggung Spanyol ketika meraih gelar Piala Eropa 2012 akhir pekan lalu.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...