Ads by BuzzCity

Rabu, 11 Juli 2012

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 terbaru

Kumpulan InformasiHasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012, tanggal 11 Juli 2012 warga jakarta akan menentukan siapa yang akan memimpin ibu kota ini dalam jangka waktu 5 tahun ke depan, dan pemilukada DKI jakarta 2012 ini di prediksikan akan berjalan 2 putaran karena dari hasil survey terbaru bahwapeta kekuatan 6 pasangan calon gubernur jakarta ini sangat dekat, dan postingan Pengumuan Hasil Quick Count Pilkada jakarta 2012 ini sebagai persipan buatan perhelatan pemilihan gubernur jakarta 2012 ini yang mana di isi oleh 6 calon dengan 4 dari partol dan 2 dari jalur independen,



Hasil Perhitungan Cepat/ Quick Count Pemilukada DKI 2012
Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 ini akan selalu kita update setelah ada hasilnya di media cetak maupun elektornik Perhelatan pesta demokrasi warga DKI Jakarta dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, akan dimulai hari ini. Sejumlah lembaga survei, akan melakukan perhitungan cepat (quick count) untuk mengetahui hasil Pemilukada DKIJakarta.



Penanggung jawab quick count Lembaga Survei Indonesia (LSI) Rizka Halida mengatakan, pihaknya akan menerjunkan ratusan relawan yang akan disebar ke ratusan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di DKI Jakarta.



"Dari 15 ribuan TPS, kita random di 410 TPS di Jakarta yang kemudian akan didatangi oleh relawan kita yang akan mencatat data perhitungan hasil suaranya di setiap TPS," katanya saat berbincang dengan Okezone, Rabu (11/7/2012).



Kata Rizka, data dari setiap TPS akan dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKIJakarta dan mengumumkan hasil pemeilihan tersebut. "Data TPS akan di rilis oleh KPUD, dari situ yang kita random dan kita menjalani ini ada surat izinnya dari KPUD," tutupnya.



Diperkirakan, hasil hitung cepat sudah dapat diketahui sejak pukul 15.00 WIB hari ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...