Ads by BuzzCity

Senin, 09 Juli 2012

Gejala Awal Stroke

Kumpulan Informasi - Mengenal Gejala Awal Stroke Gejala Awal Stroke ~ Stroke adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh beberapa bahkan 75 % orang didunia takut terkena Stroke. Nah, bagaimana cara mengenal kalau kita akan terkena stroke ? Tapi nanti dulu ya para pembaca, saya punya refrensi unik tentang stroke. 

Data menyebutkan kalau stroke penyebab kematian tertinggi didunia. Yaitu sekitar 85 % nilai tertinggi stroke didunia dengan ekonomi rendah, jadi bayangkan saja, harga dokter untuk pengobatan stroke sangat besar, jadi kebayang kan bagaimana orang dengan ekonomi rendah rela kehilangan nyawanya. 




Sedangkan di Indonesia, sekitar 16 Juta penduduk terkena stroke. 

Pada umumnya, penyebab stroke disebabkan oleh pola makan yang salah dan rokok. Indonesia sendiri menduduki posisi ketiga dengan populasi perokok terbanyak di kawasan Asia Pasifik setelah China dan Jepang.




Banyak sekali gejala yang diterima dari stroke, agar tidak terlalu bahaya, hendaknya kalian membaca dulu gejala awalnya, jadi masih bisa antisipasi.




1. Mendadak. Gejala awal stroke bisa terlihat secara fisik. Misalnya, orang yang tadinya sehat mendadak menjadi tiba-tiba lumpuh, kelainan saraf, mulut mencong dan lidah cadel.
2. Kesemutan separuh tubuh. Gejala lainnya adalah sering mati rasa atau kesemutan pada wajah atau sebelah sisi badan.
3. Gangguan penglihatan dan pendengaran.
4. Kesulitan berbicara atau berkomunikasi.
5. Perubahan perilaku atau gangguan mental.
6. Mendadak lemas bahkan pingsan.



Segitu saja dulu informasi Gejala Awal Stroke semoga membantu anda dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...