Ads by BuzzCity

Selasa, 10 Juli 2012

Cheat Lost Saga 10 July 2012

Kumpulan Informasi - Cheat Lost Saga 10 July 2012 | Semoga bermanfaat cheatnya dalam bermain lost saga kamu. Happy Cheating ya ! ! !












CARA MENGGUNAKAN PERX INJECTOR BUAT UNTUK LOST SAGA.


1. Agan Buka PerX Injector (Pasti)


2. Agan klick yang What To Inject, Ganti jadi lostsaga.exe


3. Agan Klick Select Dll For Inject, Browse Dan pilih .dll yang mau di inject ke lostsaga.


4. Centang Automaticcaly.


5. Buka Lostsaga.


6. Login Lostsaga.








Cara Penggunaan :



1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2cara setting check di atas, win 7 cek di bawah


3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher / lswebbroker.exe


4.Isi ID sama Password <<< masak gini di bilang keyloger>??? << yg coment ja bocah pasti tuh,,!!


kalo gak isi id sama password cara mainnya gmana gan ,, hayoooo jelaskan coba,,, hadeh,, kan Losatsaga setelah buka launchernya harus isi password sama idnya,,,YANG BILANG KEYLOGER GAK USAH DOWNLOAD!!!!


TQ


5.Ada Notice » Klik OK


6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server


7.Trus Pencet Hotkeys F1


8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan


9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh


10.Langsung cepet² pencet F2


11.Enjoy Cheating



NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus :D
1.Klik Kanan pada Perx.exe » Klik Properties
2. Kemudian Klik Pada » Tab Compatibility

3.Kemudian
- Centang “Run This Program in Compatibility Mode For” 
- Pilih “WIndows XP Service Pack 2”
Centang juga dibagian bawah “Run This Program As Administrator”

-Klik Apply

-OK





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...