Ads by BuzzCity

Minggu, 10 Juni 2012

Sms Lucu Terbaru Update 2012

Kumpulan InformasiSms Lucu - Setelah pada artikel sebelumnya sobat sudah ngakak baca Sms Gokil Lucu, kali ini adalah Sms Lucu lanjutannya lagi. Masih fresh :) walaupun rada garing, silahkan dinikmati Sms Lucu berikut , cekidott :





gambar lucu


Kumpulan Sms Lucu Terbaru Update 2012

Ku terpanah saat menatap matamu

Nafasku Terhenti sejenak

Denyut jantungku berdebar kencang

Apakah ini yang kurasakan

kau..kau..kau…

KENTUT Yaaa……

Haha..haha…haha…


Kalau kamu MARAH

keluarkan AMARAHmu

Kalau kamu sedih

keluarkan TANGISANmu

TAPI INGAT!

Kalau kamu MALU

jangan keluarkan KEMALUANmu



Dibaca ingusan....

Tidak dibaca mimisan.....

Dibalas kudisan...

Tidak dibalas panuan...

Disimpan jerawatan...

Dihapus sariawan...

Ketawa bisulan....

Marah masuk kuburan


SiNgk0ng empuk?

Tape deh..

Daging d'tuzuk?

sate deh..

Temnx jengk0l?

Pete deh..

Pedas d'ulek?

Cabe deh..

Yg qm pegang?

Hape deh..

Yg ngirim sms?

Cakep deh..





Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...


Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?



Seorang pria komplain saat ditilang polisi:

"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"

Polisi menjawab dengan enteng:

"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"


Masih mau lagi, tunggu update yang baru !! :D





Sumber: http://www.waloetz.com/2012/06/sms-lucu-terbaru-nih-sobat.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...