Ads by BuzzCity

Rabu, 13 Juni 2012

SMS Lucu Terbaru Hari Ini

Kumpulan InformasiSMS Lucu Terbaru Hari Ini. Ini dia artikel yang kalian cari, artikel Sms Lucu yang berisi Kumpulan Sms Lucu sepanjang masa. Dalam artikel ini kalian akan mendapatkan segudang sms lucu yang tentunya paling lucu dan paling banyak lebih dari yang lain. Jangan sampe ketinggalan, ayo secepatnya kalian kirim sms lucu ini pada teman-teman kalian agar kalian menjadi yang pertama yang menyebarkan sms lucu ini. Baca Juga : SMS Lucu | Kumpulan SMS LUCU Terbaru

SMS Lucu Terbaru Hari Ini
SMS Lucu Terbaru Hari Ini


SMS LUCU CINTA

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.
==================================

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
======================================

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN…
===================================


Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!


SMS LUCU DAN GAUL

Kenapa orang ini masuk neraka?

Saya berdoa "Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?

Bukankah dulu dia rajin baca Kitab suci?"

Jawab Tuhan "Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja"
================================================================

Orang Kalau Kentut - Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut

bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo

Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
================================================================

Saat hujan turun membasahi bumi

hanya engkau yang aku pikirkan

oooh, bagaimana kabarmu...?

jangan engkau membenciku

karna aku melepaskanmu

wahai..., jemuranku....
================================================================

Engkau sungguh dinamis

Rambutmu kelimis...

gayamu eksotis...

sikapmu romantis...

penampilan bak selebritis...

Tapi sayang, badanmu bau amis...!
================================================================

Kalong apa yang jelek?

Kalo nggak salah lo sapa lagi
================================================================

Kamu sangat menggemaskan

menawan, manis, lucu dan baik hati

namun ada sedikit masal;ah...

Aku ngga suka binatang..
================================================================

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..
================================================================

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih
================================================================

Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw

ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang

Gw ga abis pikir

napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..???
================================================================

lima keistimewaan cewek:

ditusuk kagak mati

ditindih kagak penyok

ditembak kagak mati

diisep kagak kering

ditembak paling top perut buncit
================================================================

Eh, lo tau ngga ci..?

kalo aku tuh sering mikirin kamu

dulu kamu luicu banget

wajah kamu nggemesin...

gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..?
================================================================

kalo ada yg bilang lo jelek..,

sabar aja..!

Kalo ada yg bilang lo bego..,

cuek aja..!

Kalo ada yg bilang lo norak..,

nyantai aja..!

Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren..,

hajar aja.., itu fitnah...!

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya???
==============================

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …
=============================

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!
=====================================

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
=====================================

kau membuat hati ini menjadi tak nyata,

setiap kali ku dengar suara mu di keningan malam,

setiap malam ku dengar nyanyian mu yg di temani rembulan,

kau tidak nyata di dalam mataku,

tapi kau selalu nyata di hatiku dan di hidupku,
=====================================

ku tuliz namamu di pasir,

tapi terbawa oleh ombak…..

ku tuliz namamu di langit,

tapi terbawa oleh awan…..

ku tuliz namamu di hatiku,

disitulah tempat terindah bagi diriku


SMS LUCU DAN ROMANTIS

Meskipun ini hari libur, aku gak pernah libur mikirin kamu.
============================================================

Aku mau jadi udang, asal ada kamu di balik batu.
============================================================

Aku kemarin beli sepatu baru, sepatu yang lama rusak dipake buat ngejar kamu.

Kamu tahu gak, kamu tuh kaya kipas angin yang bisa menyejukkan aku.

Kamu emang saudara kembarnya gula? Kok sama-sama manis?
============================================================

Kamu menakutkan. Aku takut suka sama kamu, aku takut jatuh cinta sama kamu, dan yang terakhir aku takut kehilangan kamu.
============================================================

Polisi di jalan ada untuk menangkap kamu karena telah mencuri hatiku, pembajakan perasaan ku, dan membuat diriku gila. Sampai jumpa di pengadilan!
Demikian Informasi Tentang  SMS Lucu Terbaru Hari Ini Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...