Ads by BuzzCity

Sabtu, 02 Juni 2012

Hasil dan Video Persib Bandung vs Mitra Kukar 5-0 (Youtube) 2 Juni 2012



Hasil dan Video Persib Bandung vs Mitra Kukar 5-0 (Youtube) 2 Juni 2012Persib Bandung vs Mitra Kukar. Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar. Persib Bandung berhasil mempermalukan tamunya Mitra Kukar di Stadion Siliwangi Bandung (2/6) pada lanjutan ISL 2011/2012. Tidak tanggung-tanggung Persib unggul 5 gol tanpa balas atas Mitra Kukar.


Sejak menit awal Persib Bandung tampil menyerang dan kerap kali mengancam gawang Mitra Kukar yang dikawal Joyce Sorongan. Masa yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, pada menit ke-19 Miljan Radovic berhasil memecahkan kebuntuan. Diawali crossing datar Atep dari sayap kiri, M Ilham mencocor bola namun sempat ditepis oleh Joyce. Bola muntah kemudian langsung disepak Radovic dari sudut sempit dan Persib unggul 1-0.


Pada menit ke-27 Maung Bandung "julukan Persib" menambah keunggulan, kali ini giliran Atep menjebol gawang yang dijaga Joyce. Tidak puas dengan 2 gol, akhirnya Persib menambah keunggulan lewat gol Noh Alam Shah lewat heading melalui umpan silang Ilham dari sayap kiri sekaligus mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Persib 3-0 Mitra Kukar.


Pada babk kedua Persib Bandung masih meomdinasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-68 gol keempat berhasil didapat 'Pangeran Biru' usai Alam Shah dijatuhkan Lee Sang Min di kotak penalti. Marcio Souza yang tampil sebagai eksekutor sukses menyarang si kulit bundar melewati jangkauan Hendro Kartiko.



Mitra di menit 88 sempat mendapat penalti namun Jajang Mulyana mengeksekusi bola terlalu lemah dan mudah saja ditangkap Jendri Pitoy. Gol kelima dibuat Persib tepat jelang berakhirnya laga dan Marcio mencatatkan namanya kembali di papan skor usai menyundul bola hasil crossing Airlangga Sucipto.



Hasil 5-0 ini adalah kemenangan terbesar Persib musim ini dan membawa tim asuhan Robby Darwis kokoh di urutan ke-7 dengan 39 poin dari 27 laga. Sementara itu Mitra Kukar yang dijuluki 'Naga Mekes' masih tertahan di urutan ke-9 dengan 35 poin dari 26 laganya.


Highlight Video Persib Bandung vs Mitra Kukar 2 Juni 2012 : 


Susunan Pemain Persib Bandung vs Mitra Kukar :



Persib Bandung : Jendry Pitoy; M. Nasuha, Maman Abdulrahman (Robbie Gaspar, 77'), Abanda Herman, Zulkifly Syukur; Atep, Hariono, Miljan Radovi?, Budiawan; Noh Alam Sah (Airlangga Sutjipto, 70'), Marcio Souza



Mitra Kukar : Joice Sorongan (Hendro Kartiko, 46'); Isnan Ali, Gustafe Bahoken, Ardan Aras, Saiji Kaneko; Zulham M. Zamrun (Heru Nerli, 61'), Lee Sang Min, Ahmad Bustomi, Arif Suyono (Fadhil, 75'); Jajang Mulyana, Saktiawan Sinaga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...