Ads by BuzzCity

Jumat, 08 Juni 2012

Cerita sex Khusus Dewasa Terbaru

Cerita sex Khusus Dewasa Terbaru

Cerita Sex - Bagi anda yang gemar melihat ataupun membaca mengenai cerita panascerita dewasacerita 17++. maka disini lah tempatnya! yuk kita simak baik ya


Cerita Sex Memang memiliki sensasi tersendiri, dimana cerita ini bisa membuat sensasi tersendiri dan menyebabkan bulu kuduk anda merinding. Terlebih bila yang membaca cerita dengan meresapi, pasti bakalan betah seharian membacanya,.. hehehehe...

Cerita Sex Dewasa Panas Terbaru 2012



Suatu malam, si joni lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Sueb yg seorang germo.




joni : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"


Sueb : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."


joni : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."


Sueb (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".


Gak lama si Sueb dateng bawa biang ayam negeri.


Sueb : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."


joni : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"


Sueb : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".


joni pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, joni pun pulang.


Besok malamnya si joni masih pengen lagi terus datang lagi ke si Sueb.


joni : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".


Sueb : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".


joni setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.


Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si joni sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main".


Si joni kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"


Eeehhh...orang yang disebelah si joni nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"


joni : (muka memerah)

Cerita sex 1

Preman: "Dik berpapa tarif sekali masuk??"

Pelacur:"Sekali masuk 2500 bang"

Preman : "Ok deh loe gue booking"



Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Preman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tak dicabutnya.



Pelacur : "Bang cepetan donk... kok diem aja sich?"

Preman : "Uang ku cuman 5000 dik, jadi hanya bisa 2 kali masuk"

Pelacur : "??????????"

Cerita sex 2

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:



Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"

Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "

Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"

Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..."

Ibu 1: "hah...!!!!!"

Cerita sex 3

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.



Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :



"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"

Dengan kalemnya Ijah menjawab :



"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

Cerita sex 4

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.



Anaknya Irsan: "Papaku lebih hebat daripada papamu"



Anaknya Jimmy: "Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu"



Anaknya Irsan mengingat-ingat: "rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu."

Cerita sex 5

Seorang wanita setengah baya, mengunjungi dokter, "Dok," katanya, "anunya suami saya payah, tidak bisa 'ereksi' sama sekali." Dokter balik bertanya, "Sudahkah anda mencoba 'Viagra'?



"Oh..belum, pasalnya suami saya melolak dan ia bilang ia tidak usah minum apapun masih bisa, tapi, Dok, saya benar-benar membutuhkan yang satu itu", kata wanita itu.



"Baiklah, kalau begitu saya berikan anda sebotol pil ini. Agar suami anda tidak tahu, masukan satu pil ini pada kopi atau makanan, pada saat makan, dan tunggu saja, apa yang terjadi." kata dokter. Beberapa hari berselang, wanita itu datang lagi dan berteriak.



"Dok, saya kembalikan barang berbahaya ini." katanya sambil melemparkan botol Viagra.



"Loh... kenapa? saya pikir ini yang anda butuhkan." kata dokter.



"Yah... tentu saja saya membutuhkan hubungan intim, tetapi, pil ini sudah saya letakkan dikopinya, setelah diminum 15 menit kemudian, ia langsung menelantangkan saya dimeja makan, lalu melepaskan pakaianku dan memcumbuiku berkali-kali."



"Nah, kalau begitu kan bagus. " timpal dokter.



"Apa yang salah?"



"Masalahnya piring, gelas dan makanan yang diatas meja semuanya berterbangan hingga pecah, petugas restoran menahan kami, dan menyerah kami pada yang berwajib"

Cerita sex 6



Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.




Suami : Ma, aku pergi dulu!


Istri : Nggak sarapan dulu?


Suami : Nggak, aku belum lapar!


Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata "ini makan pagiku!", sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.


Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?


Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!


Istri : Nggak makan siang dulu?


Suami : Nggak, aku masih belum lapar!


Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi "(.)(.)-nya" (breast) sambil berkata "ini makan siangku!" sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.


Suami : "Sedang apa kamu!?", karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.


Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..
Nah, itulah sedikit Koleksi cerita sex panas dari saya wkwkwkwk

6 komentar:

  1. Balasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...