Ads by BuzzCity

Jumat, 01 Juni 2012

cerita aneh tentang bahasa bali 2

cerita aneh lagi
org 1: apa sih beda'a macan dan singa??
org 2: klo macan bahasa bali kalo singa bahasa indonesia (berbicara dengan sombong'a)
saya : (bingung.....)
"terus di tv animal ada text yang tulisan'a macan tutul dalam text bahasa indonesia"
bis tu org 2 berkata : bih keleng aeng galak singe ne....


????
sebener'a siapa yang bodo sih???
dy bilang macan bahasa bali tpi di film animal planet jelas2 macan bahasa indonesia, terus dy bilang singa bahasa indonesia tapi knp di masukan bahasa indonesia ke text bahasa bali??? lebih parah'a dia cuma ganti kata singa dengan singe....

wkwkwkwkkwk//....
parah....
saat Q nemuin kejanggalan terus Q kasi tw ke org 1 terus org 1 ngasi tw ke org 2
org 2 malah marah2...

ckckkckckckkck......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...