Ads by BuzzCity

Jumat, 29 Juni 2012

Cara Menyembuhkan Jerawat

Kumpulan Informasi - CARA MENYEMBUHKAN JERAWAT - Apa yang akan anda rasakan jika wajah anda yang tampan dan cantik itu dihinggapi oleh jerawat? hmm, pastinya anda akan merasa jengkel dibuatnya. Jerawat bisa juga menjadikan anda tidak percaya diri, karena area muka / wajah adalah area terbuka dan yang pertama dilihat ketika kita bertemu dengan orang lain. Jerawat bisa menyerang siapa saja, jadi anda harus selalu waspada. Tetapi jika wajah anda sudah terlanjut terkena jerawat, anda harus mencari informasi tentang  cara menyembuhkan jerawat
Cara menghilangkan jerawat
Tips menghilangkan jerawat sebenarnya sangatlah beragam, ada yang melalui obat-obatan kimia, ada juga yang lebih memilih dengan pengobatan alami. Didalam informasi kali ini, akan kami berikan informasi seputar bagaimana cara yang ampuh untuk mengobati / menghilangkan jerawat yang menjengkelkan dengan cara yang alami. Jadi, bagi anda yang memang sedang dibuat bingung oleh jerawat, jangan sampai anda lewatkan informasi dari kami ini. Untuk mengetahui informasi ini, selengkapnya silahkan anda simak informasi berikut ini dari SituSaja





Berikut ini adalah CARA
MENYEMBUHKAN JERAWAT dengan cara yang alami :



Bawang Putih 


Ternyata bawang putih selain berguba sebagai bumbu ketika memasak, bisa juga dijadikan sebagai obat untuk jerawat lho. Bagaimana caranya? caranya adalah sebagai berikut : pertama-tama, tumbuklah atau irislah bawang putih tadi, setelah selesai ditumbuk, kemudian segera usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggulah hingga beberapa menit lalu segera bilas dengan air sampai bersih.


Putih Telur
Selain lezat ketika dijadikan lauk, ternyata telur mempunyai beragam khasiat lainnya, termasuk dalam urusan menyembuhkan / menghilangkan jerawat. Caranya adalah, siapkan telur, kemudian pisahkan kuning telur dan anda ambil putih telurnya. Setelah itu, anda kocok putih telur tadi dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.Jadi putih telur ini lebih mengarah ke pencegahan lebih lanjut agar jerawat tidak mudah datang lagi. Segera praktekkan cara ini agar wajah anda segera kembali mulus seperti sedia kala.


Jeruk Nipis
Cara yang ketiga adalah dengan memanfaatkan jeruj nipis. Jeruk nipis mengandung citric acid yang sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Bagaimana caranya? Nah, caranya sangatlah mudah. Pertama, siapkan jeruk nipis / lemon. Kemudian anda peras atau bisa juga di jus. Siapkan juga air mawar. Nah, setelah kedua bahan tersebut siap, maka campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar tadi  kemudian oleskan pada wajah anda. Setelah itu diamkan kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini dengan rutin dan konsisten selama 15 hari.


Tomat
Selain bisa dikonsumsi, ternyata buah tomat berkhasiat juga untuk mengobati / menghilangkan jerawat. Buah ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam (blackheads). Bagaimana caranya?Caranya adalah belahlah buah tomat menjadi 2 bagian, kemudian usapkan ke area wajah yang berjerawat. Setelah itu, diamkan saja selama kurang lebih 1 jam. Setelah itu segera bilas dengan air sampai benar-benar bersih.


Pasta Gigi
Mungkin belum banyak orang yang mengetahui cara ini.Tetapi, apa salahnya dicoba. Caranya sangatlah mudah. Namun harus anda perhatikan bahwa pasta gigi yang dapat digunakan untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. setelah pasta gigi sudah anda siapkan, anda tinggal oleskan pasta gigi tadi ke jerawat dan area disekitar jerawat di wajah anda tersebut sebelum anda tidur. Setelah itu, diamkan saja sampai pagi hari kemudian bersihkan sampai bersih.


Bagaimana? sangat mudah kan? Anda pantas mencobanya, daripada mengandalkan obat-obatan kimia untuk menyembuhkan jerawat anda, lebih baik gunakan dulu cara menghilangkan jerawat yang secara alami. Semoga apa yang telah kami informasikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Akhir kata, segera coba dan semoga sukses buat anda ! salam super !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...