Ads by BuzzCity

Kamis, 21 Juni 2012

Cara Bikin Loe Semakin Terkenal!

apa loe maho? apa loe alay? apa loe bencong alay?

kalo ciri diatas itu hampir ada didiri loe, jangan panik, jangan gusar, jangan cari pohon kecambah buat gantung diri. Kini saatnya loe menjadi tenar!! gw disini mau ngebantu loe loe yang pengen eksis gila di dunia maupun di kuburan. ini list dan penjelasan biar lo bisa eksis kayak sinta dan jojo, ato pak SBY yang eksis karena fotonya yang garuk2 selangkangan menjadi suatu tren bagi kalangan maho/ alay supaya bisa eksis.

1. LOE HARUS JADI MAHO

maho adalah sebuat kalimat yang sering digunakan orang yang mengolok temen ato orang yang baru die kenal karena orang yang dia maksud suka sesama jenis ato HOMO, maho dan homo adalah sama, cuma dari segi kalimat saja yang dirubah supaya kayak alay gitchu!! salah satu faktor supaya loe loe bisa ngeksis didunia ini yaitu loe harus jadi HOMO/maho. Coba kita liat di layar televisi kita, gw ambil contoh nh, Band Maho yang biasa dikenal dengan nama SM*SH ini booming gila di layar kaca kita kita. coba tanya cewek loe (bagi yang punya cewek) "eh sayang loe tau gak band yang namanya SM*SH?". dengan akurasi 100% gak pake meleset die pasti tau. nah penting bukan yang namanya jadi maho supaya loe bisa terkenal gila.

2. LOE HARUS JADI ALAY

kenapa alay? padahal point diatas mungkin saja cukup buat kita kita jadi terkenal. bentar bentar, gw mau jelasin apa itu alay, Alay atau kepanjangannya yaitu anak layangan(entah apa hubungan layangan sama tingkah yang berlebihan) atau anak lebay. lebai disini bukan suatu anugrah dari Tuhan yaitu kelebihan. misal pintar atau kelebihan bau badan. melainkan sebuah kotoran yang menurut gw perlu dibasmi. anak alay biasa kita temui di akun facebooknya yang fotonya bisa mencapai ribuan foto dirinya yang posenya itu itu aja, yang mulai dari kepala sampe ngeliatin ketiaknya aja. nah nih menurut gw adalah langkah awal dimana loe bisa latihan didepan kamera tanpa ada rasa grogi. nah gw kasih contoh supaya loe bisa terkenal dengan cara ALAY.
loe sebagai anak ALAY pasti suka dong dgn acara televisi yang berisi band band yang penontonnya bukan didepan band tersebut, melainkan dibelakang band yang lagi show dengan nari berdampingan dengan teman ALAY yang lain, nah itu diset sedemikian rupa supaya loe bisa eksis dengan kelakuan ALAY loe sehingga loe bisa ditonton ama emak loe ato temen2 loe sendiri. Semkain tingkah loe ALAY semakin loe dishoot sama kameramen. loe nongol di tivi tivi dan akhirnya loe bisa terkenal gila di kuburan karena gw gebukin loe sampe mati.

3. JADI BENCONG

cara ini ampuh gila supaya loe bisa ngeksis di mana mana. liat artis kita kita yang bencong, gw contohin artis OLGA, dia sebenarnya asli laki maco (muka ngaco). badannya tegap, berkumis dan mempunyai suara lantang. gw saranin dia berlagak bencong supaya bisa laku di dunia pertelevisian. terbukti tiap kali dia jadi pembawa acara televisi mesti acara itu menjadi populer, sebut saja acara DAHSyat, populer gila kan acara itu.





jadi intinya setelah loe jadi MAHO, berlagaklah menjadi ALAY, dan tak lupa yang terkahir biar loe terkenal gila, loe harus jadi BENCONG.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...