Ads by BuzzCity

Selasa, 15 Mei 2012

Video Anggota DPR


Video Anggota DPR | Galeri Info Unik
Video Anggota DPR  – anggota DPR, adalah seseorang yang harusnya terhormat dan dihormati oleh rakyat. Kini aib seorang anggota DPR terbongkar kembali, setelah beberapa kasus suap, korupsi, bolos kerja, tidur, nonton bokep saat rapat, sampai menjadi bintang dalam video anggota DPR yang panas ini.


 sebenarnya informasi video ini sudah lama tersebar, bahkan videonyapun sudah beredar tapi untuk sekarang ini link Download Video Anggota DPR ini sulit untuk ditemukan. Dalam video Anggota DPR ini dibintangi oleh Karolin Margret Natasa, seorang anggota DPR komisi IX ini sedang asik menjadi bintang dalam video anggota DPR ini, berikut biodata dan foto dari Karolin Margret Natasa.

Video Anggota DPR | Galeri Info Unik
Nama : Karolin Margret Natasa, Dr.
No. Anggota : A-397
Tempat,Tanggal lahir : Mempawah, 12 Maret 1982
Jenis Kelamin : Wanita
Komisi : IX
Dapil : Kalbar
Jabatan di Fraksi : Anggota
Jabatan di DPR-RI : Anggota
Alat Kelengkapan : Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI : Anggota
Jabatan di Partai : Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR.

 pada hakikatnya berhubungan intim itu hak seluruh makhluk hidup, tapi alangkah bijaknya jika tidak direkam bagaikan artis blue film, akibatnya lahirlah Video Anggota DPR ini, tentunya mencoreng nama baik seluruh anggota DPR lainnya. Kita sebagai rakyat jelata tetap harus mengambil hikmh dari kejadian ini semua. Intinya hal buruk apapun bagaimana hebat untuk menutupinya suatu saat pasti tebongkar juga, sebagai contoh sema hal buruk para anggota DPR ini akhirnya terungkap dengan sendirinya.





tidak ada manusia yang sempurna, benar atau tidak berita ini kita tetap doakan agar anggota DPR bisa lebih baik lagi dan menjadi panutan bagi kita semua. Sekian dulu postingan tentang para wakil rakyat ini, dan jangan lupa beri jempol istimewa anda untuk postingan ini, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...