Ads by BuzzCity

Selasa, 08 Mei 2012

Trend Warna Rambut Terbaru 2012



Menurut pakar rambut Rudi Hadisuwarno di acara Hair Show menentukan trend rambut yang akan populer di tahun 2012 adalah rambut potongan pendek bermodel batok & ekstrem dg warna rambut abu2 dan akan menjadi hits di tahun naga ini. Trend potongan rambut pendek yg ekstrem ini diaplikasikan dg teknik sama untuk perempuan & laki2. Hanya bedanya pada penataan rambut saja. Rudi Hadisuwarno juga mengatakan bahwa jika tahun lalu banyak menggunakan warna merah, coklat kemerahan, atau coklat tembaga, kali ini banyak warna abu. Intinya adalah rambut tampil ekstrem berkesan elegan.

Tips Tambahan : Sebelum menggunakan pewarna rambut untuk kaum wanita sebaiknya perlu dipertimbangkan dengan hati2 soalnya jika tidak, bisa2 membuat penampilan malah tidak bagus atau malah terkesan jelek.

Bagi kalian, terutama kaum perempuan yg selalu update atau mengikuti fashion tentunya gak asing dg trend warna rambut terbaru yang selalu mengalami perubahan ditiap tahunnya. Tapi perlu diingat jangan sampai salah pilih warna rambut entar malah kelihatan norak.

Lalu, Hal-hal apa saja yg seharusnya kalian perhatikan sebelum menentukan warna rambut untuk digunakan? Berikut hal-hal penting yg harus kalian perhatikan :

Warna Rambut 2012

1. Disesuaikan dg warna kulit kalian.

Jangan sampai salah pilih warna atau harus serasikan dengan kulit kalian misal :

- Untuk kulit sawo matang/kuning langsat serasi dengan warna rambut cokelat, blonde, & merah anggur. Dan perlu hindari warna emas, perunggu/putih keabu2an soalnya akan memberi efek kepucatan.

- Untuk anda yang berkulit putih, bisa menggunakan warna rambut emas untuk membuat penampilan anda lebih glamour, serta warna rambut coklat tua agar lebih memperjelas kulit putih kalian [ Trend Warna Rambut Terbaru 2012 ]
2. Disesuaikan dengan model rambut.

Warna Rambut 2012 - Penyesuai dengan model rambut dirasa perlu untuk menimbulkan kesan yang lebih sempurna, misal kalau anda mempunyai rambut kriting, pendek & kulit putih lebih bagusnya memilih pewarna rambut yang cokelat tua. Mepunyai Rambut pendek juga hindari meng highlight saja soalnya wrna rambut tersebut tidak merubah penampilan. Sedang untuk anda yang mempunyai rambut panjang kalian bisa meng-highlight rambut area muka atau memilih pewarna rambut dengan pewarnaan secara keseluruhan.

3. Jenis rambut anda

Penentuan warna rambut dengan melihat jenis rambut kalian juga sangat penting, untuk rambut jenis berminyak, kering, atau normal itu jenis warna rambutnya harusnya dibedakan. Misal untuk rambut berminyak jangan pilih warna rambut yang terang, karena bila tidak teratur merapikan akan membuat terlihat kusam.

4. Bahan pewarna rambut

Pemilihan bahan warna rambut biasanya dilakukan di salon, namun jika kalian melakukan pewarnaan rambut sendiri Pilihlah bahan pewarna rambut yang berkualitas dan menjamin keamanannya maksutnya untuk kesehatan rambut. Jangan sampai menggunakan bahan yang murahan.

Itu mengenai trend warna rambut 2012 dan tips memilih warna rambut semoga bermanfaat, selamat mencoba semoga bisa merubah penampilan kalian menjadi lebih gaya dan baik.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...