Ads by BuzzCity

Senin, 28 Mei 2012

Sinopsis (Pemain) Film Men in Black 3

Sinopsis (Pemain) Film Men in Black 3 - Setelah beberapa saat yang lalu, Waloetz membahas sinopsis Film THe Avengers dan Sinopsis Film Kakek Cangkul. Pada tulisan kali ini kita akan bahas tentang Sinopsis (Pemain) Film Men in Black 3. Film yang juga sempat menggeser Film The avengers beberapa saat yang lalu.

Sinopsis (Pemain) Film Men in Black 3

Berikut Sinopsis Film Men in Black 3
Setelah berhasil melarikan diri dari penjara yang dijaga dengan sangat ketat dan berada di bulan, makhluk luar angkasa (alien) "Boris si Binatang Buas" hanya memiliki satu tujuan saat akan menuju Bumi, yaitu mencari dan membunuh Agen K. Proses pelarian Boris itu dibantu seorang perempuan yang datang ke bulan sambil membawa kue tart warna pink.

Di dalam kue tart pink berukuran kecil itulah, si perempuan misteris tadi meletakkan alien pembunuh lain seperti laba-laba yang punya banyak panah mematikan. Boris menyimpan laba-laba mematikan tersebut dalam telapak tangan kanannya. Sudah bisa diduga, hanya dengan 'senjata' itu, Boris bisa melarikan diri ke bumi dan mencari Agen K.

Agen K diburu Boris yang berwajah seram itu lantaran menghilangkan tangan kirinya sekitar 40 tahun lampau. Ratusan penjaga di penjara dengan penjagaan maksimum yang berada di bulan, mudah dipatahkan Boris. Tidak lama kemudian, Boris (Jemaine Clement) berhasil mendarat di bumi, mulai mencari, memburu, dan membunuh Agen K (Tommy Lee Jones).

Di dalam cerita film 'Men in Black III 3D' itu Agen J (Will Smith) yang telah bekerja selama 15 tahun sebagai agen pembasmi makhluk luar angkasa 'Men in Black' ini menemukan banyak hal yang tidak bisa diterima dengan akal sehatnya. Ketika nyawa Agen K dan bumi terancam oleh Boris, Agen J mau tidak mau harus kembali ke masa lalu.

Lewat bantuan 'si tukang gadget' Jeffrey Price (Michael Chernus), Agen J kembali ke tahun 1969 untuk menolong Agen K yang saat itu masih sangat muda (diperankan Josh Brolin). Agen K harus diselamatkan dari ancaman si Boris lantaran menjadi 'partner' kerja Agen J di masa datang. Agen K juga punya 'rahasia' tersembunyi yang ingin diketahui Agen J.

Dari Jeffrey Price itu pula, Boris bisa kembali ke tahun 1969 untuk membalas dendam dan coba membunuh Agen K. Lewat sebuah alat pencari waktu masa lalu, Agen J harus loncat dari Gedung Chrysler, gedung yang sangat tinggi untuk kembali ke masa lalu. Lewat satu benda kecil di tangan kirinya, Agen J --nama aslinya Jay-- melompat menuju 15 Juli 1969.

Tanggal itu menjadi tujuan Agen J lantaran sehari sebelum pembunuhan Boris dilakukan terhadap Agen K. Di sinilah Agen J berusaha mencegah aksi brutal Boris. Setelah berhasil tiba di tahun 1969, Agen J mulai berpetualang untuk menyelamatkan Agen K yang ketika itu masih cukup muda. Di tahun itu, Agen J juga bertemu Agen O yang masih muda.

Agen O yang masih muda diperankan Alive Eve, sementara Agen O zaman sekarang ini dimainkan oleh Emma Thompson.

Boris lantas memburu Agen K --kependekan dari Kay-- karena dendam. Tangan kiri Boris hilang saat Agen K ingin menangkapnya dan membawa ke penjara di Florida. Gara-gara sistem yang dikembangkan Agen K, ArcNet, Boris tak bisa mendarat di Bumi. ArcNet merupakan sistem perlindungan bumi dari ancaman Boris dan spesiesnya yang lain.

Dari petualangan serunya di masa lampau itu, Agen J akhirnya mengetahui asal-usul dirinya, termasuk cerita asmara Agen K dan Agen O yang terjadi di Markas Besar 'Men in Black'. Tonton saja di bioskop biar tidak penasaran!

Pemain :  Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin

Sutradara :  Barry Sonnenfeld

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...