Ads by BuzzCity

Sabtu, 12 Mei 2012

Pernikahan Anang dan Ashanty Berlangsung Lancar

Anang dan Ashanty Menikah

Anang Ashanty Menikah - Anang Hermansyah akhirnya resmi melepas status dudanya, dengan menikahi mantan rekan duetnya, Ashanty di mesjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan.

Wajah Anang terlihat bahagia setelah membacakan ijab kabul dengan lancar.

Prosesi akad nikah dibuka dengan tabuhan rebana dengan diikuti oleh shalawat nabi yang mengiringi langkah Anang saat memasuki mesjid.

Seperangkat alat salat, dua set perhiasan dan uang tunai sejumlah 12512, merupakan mahar dari perkawinan mereka.

"Saya terima nikahnya Ashanty Hastuti Binti H. Sucahyo Hasno Putra dengan mas kawin tersebut di bayar tunai," ucap Anang dengan lancar, saat ijab kabul.

Sebagai wali nikah dari pihak perempuan, adalah kakak kandung mempelai perempuan, Gansar Sambodo. Sementara itu, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa dan Bupati Kutai, Isran Nur menjadi saksi pernikahan.

Setelah dinyatakan sah oleh penghulu, Anang pun mengucapkan ikrar menjadi suami dihadapan penghulu dan saksi.

Ia juga berjanji akan memenuhi kewajiban sebagai sah sebagai suami dari Ashanty.





"Sesudah akad nikah, saya Anang Hermansyah, berjanji akan memenuhi kewajiban dengan sepenuh hati saya, menggauli istri saya sesuai ajaran Islam," ucap Anang dengan lantang.

Uang tunai sejumlah 12512 merupakan simbol untuk menandakan hari pernikahannya mereka berdua, yakni hari Sabtu, 12 Mei 2012. "Uang itu merupakan simbol atas ijab kabul hari ini," ucap Anang.

Anang pun menyerahkan mas kawin berupa perhiasan emas dan seperangkat alat salat kepada Ashanty yang sudah resmi jadi istrinya. "Aku serahkan mas kawin yang berupa seperangkat alat salat, dua set perhiasan dan uang tunai," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...