Ads by BuzzCity

Sabtu, 12 Mei 2012

Parfum-parfum Yang Disukai Para Pria





JIKA ingin memenangkan hati pria, salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan dengan menyalakan gairahnya lewat aroma parfum. Ini dia bocorannya.

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan wanita untuk membuat pasangannya bergairah. Salah satu caranya, menemukan aroma yang disukai pria. Menurut Dr. Alan Hirsch, pendiri 'The Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago', ada beberapa aroma yang dapat membuat pria bergairah, khususnya aroma makanan.

Berikut ini beberapa aroma untuk membangkitkan gairah pria, seperti dilansir Cosmopolitan.

Lavender & pie labu

Studi terbaru dari Yayasan Penelitian Aroma dan Rasa Chicago menunjukkan, ada dua kombinasi aroma yang dapat meningkatkan 40 persen aliran darah pria. Bangkitkan gairahnya dengan memasang lilin aroma lavender dan pie labu sebelum dia pulang.

Vanila

Aktris Jennifer Love Hewitt merupakan penggemar aroma ini. Bahkan, dia selalu membawa vanila ke dalam tas. Rupanya, pria sangat tertarik dengan aroma ini. Bahkan, Hewitt berkata, "Suatu hari saya memakainya dan empat pria berbeda berkata bahwa aroma tubuh saya sungguh menakjubkan."

Jeruk

Aroma dari jeruk dapat mestimulasi indera dari pria.

Licorice hitam

Tumbuhan ini kerap dijadikan permen bagi perokok. Beri kejutan manis dengan membawakan sekantung permen favoritnya.

Popcorn

Ingin menarik perhatiannya saat menonton film? Ambilah semangkuk popcorn dan Anda akan segera mengalihkan perhatiannya dari layar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...