Ads by BuzzCity

Jumat, 11 Mei 2012

Obat Tradisional Wasir

Obat Tradisional Wasir

Bila mendengar kata operasi (pembedahan), yang terlintas dalam pikiran penderita wasir adalah kilatan pisau yang menakutkan. Belum apa-apa sudah ngeri membayangkan peralatan tajam ini beraksi merobek dan mengaduk-aduk bagian tubuh. Bagi pasien, ini merupakan bagian dari perjuangannya dalam upaya menyingkirkan gumpalan di “kutub selatan”-nya. Itulah sebabnya, banyak penderita hemoroid segan menjalani pembedahan. Kalau masih memungkinkan, penderita wasir tentu akan memilih cara penanganan lain.

Cara mengobati ambeien dengan obat alami ambeien

Anus juga harus diperbaiki
Hemoroid merupakan pelebaran pembuluh darah di bawah selaput lendir anus (flexus hemorrhoidal) menjadi semacam benang kusut sehingga membentuk gumpalan atau benjolan. Kebanyakan hemoroid ini terjadi di dalam sehingga disebut haemorrhoid interna. Karena letaknya di dalam inilah yang sering merepotkan penderitanya. Sedangkan wasir yang terjadi di luar atau haemorrhoid externajumlah kasusnya hanya sedikit, sekitar 5 -7%.
Menurut konsep kedokteran Barat, terjadinya hemoroid disebabkan karena terhambatnya aliran mudik darah menuju jantung, sehingga pembuluh darahnya melebar,Obat Tradisional Wasir  terbaik
Penyuntikan wasir dan otot anus jelly gamat surabaya
Pengobatan wasir akan sedikit berbeda kalau konsep kedokteran Timur yang digunakan. Berdasarkan konsep kedokteran ini, ada metode penanganan ambeien yang lebih menjanjikan, yakni dengan injeksi obat wasir. Yang disuntik dalam metode yang pertama kali digunakan pada tahun 1993 ini bukan cuma wasirnya, tapi juga otot anusnya. Tujuannya agar otot anus bisa mencengkeram dengan baik dan merata di seluruh bagian.
Macam obatnya cukup banyak, tergantung tingkat keparahan ambeiennya. Makin parah tingkatan penyakitnya, diperlukan kualitas obat wasir yang makin bagus. Dengan obat yang lebih bagus, perbaikan yang terjadi akan lebih baik. Obat ini akan berada di bagian yang disuntikkan sekitar 2 minggu. “Selama dua minggu itu dia memperbaiki struktur otot anus. Dia akan memperbaiki kontraksinya, membentuk aliran darah baru, dan menghilangkan varisesnya. Wasirnya tidak mengkerut melainkan mencair dan diserap tubuh,” jelas dr. Niko.
Diharapakan, dengan sekali tindakan, wasir tidak kambuh lagi. “Seperti dikatakan oleh penemu obat wasir ini, sekali suntik untuk seumur hidup. Mudah-mudahan begitu. Saya sudah menolong ribuan orang, hasilnya kira-kira seperti itu,” ujar dr. Niko. Tingkat kegagalannya diperkirakan cuma 2%. “Yang tidak berhasil itu karena tidak mengikuti petunjuk. Umpamanya hari ini disuntik, beberapa jam kemudian pulang ke Bali dengan kereta api, sehingga mekanisme pengobatannya tidak jalan,” ungkapnya.
Tips agar terhindar dari wasir atau ambeien adalah banyak minum air putih.Informasi mengenai berbagai obat alami yang bisa meyembuhkan berbagai penyakit bisa klik di obat tradisional kanker serviks

Obat Tradisional Wasir | Obat Alami Wasir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...