Ads by BuzzCity

Selasa, 15 Mei 2012

Julia Orayen, Model Cantik Playboy Ndompleng Debat Capres Meksiko





Apa jadinya bila debat calon presiden yang terkesan serius mendadak menghadirkan seorang wanita cantik bertubuh seksi?
Tentu saja perhatian para capres akan buyar. Hal ini sempat terjadi ketika modelcantik Playboy bernama Julia Orayen mendadak muncul dalam sebuah acara debat calon Presiden Meksiko.
Di awal acara, Julia tiba-tiba muncul sebagai asisten sambil membawa kotak transparan berisi kertas yang kemudian ia sodorkan kepada 4 kandidat presiden untuk mengambil kertas tersebut. Yang menarik perhatian tentu saja identitas Julia yang merupakan model majalah dewasa. Julia sendiri pernah berfoto bugil di Playboy edisi Meksiko pada tahun 2008 lalu .
Tak hanya itu, wanita cantik berambut panjang terurai tersebut juga mengenakan gaun warna putih yang menampakkan lekuk tubuhnya dengan jelas, bahkan bagian dada gaunnya cukup rendah hingga belahan payudaranya terlihat.
Kemunculan Julia yang tidak lama ternyata cukup membuat kehebohan di dunia maya. Banyak orang yang akhirnya membicarakan Julia hingga sempat menjadi trending topic  di Twitter dan mengabaikan acara debat capres itu sendiri.

“Momen terbaik acara itu hanyalah gadis berbaju putih dengan belahan dada rendah di awal acara,” kata Jorge Castaneda yang merupakan mantan Menteri Luar Negeri Meksiko.
Calon presiden Josefina Vazquez Mota yang ikut hadir dalam acara debat juga melontarkan kekecewaannya atas kemunculan Julia.
“Aku terkejut dan berpikir acara macam apa yang kudatangi sekarang?” ujarnya.
Kemunculan Julia dengan gaun seksinya dinilai tidak sopan dan menuai kritikan. Hal ini membuatAlfredo Figueroa dari Federal Electoral Institute meminta maaf karena dirinya bertanggung jawab atas terselenggaranya acara debat capres tersebut.
Ingin tahu bagaimana aksi Julia Orayen dalam acara debat capres Meksiko? videonya di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...