Ads by BuzzCity

Sabtu, 19 Mei 2012

Hasil Skor Bayern Munchen vs Chelsea Final Champion 2012

Hasil Skor Bayern Munchen vs Chelsea di Final Liga Champions 2012 - Yang belum sempat menyaksikan partai Final Liga Champion tadi malam, Chelsea berhasil menjadi juara.Skor akhir 1-1 (4-3) adu penalty dimenangkan Chelsea. Chelsea membalikkan semua prediksi. Tampil sebagai underdog, The Blues justru mampu meraih juara Liga Champions 2012 setelah di final Minggu 20 Mei 2012 dinihari WIB mengalahkan Bayern Munchen lewat drama adu penalti dengan skor 4-3. Sebelumnya, dalam waktu normal skor 1-1.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Bayern Munchen (Final Champion 2012)
Bayern sebenarnya tampil dominan dalam laga di Allianz Arena itu. Die Roten unggul penguasaan bola hingga 64 persen.

Bayern juga lebih banyak mendapatkan peluang dengan melepaskan 35 tembakan, dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sementara Chelsea cuma bisa menembak sembilan kali dan tiga di antaranya on target.

Bayern lebih dulu unggul pada menit ke-83 melalui tandukan Thomas Mueller. Dua menit sebelum waktu normal berakhir, Chelsea membalas lewat gol Didier Drogba sekaligus memaksakan digelarnya babak extra time.

Karena tak ada gol tambahan di babak perpanjangan waktu, adu penalti pun harus dilakukan. Di sinilah dewi fortuna lebih menaungi Chelsea

David Luiz, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Drogba sukses memperdayai Neuer. Hanya Juan Mata yang tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, dari lima penendang Bayern, hanya Philipp Lahm, Mario Gomez, dan Neuer yang sukses. Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal.

Ini adalah gelar Liga Champions pertama sepanjang sejarah Chelsea. Sebelumnya, pencapaian terbaik mereka adalah final tahun 2008.

Sukses buat D'Mateo, sukses THE BLUES!

Demikian update info Hasil Skor Bayern Munchen vs Chelsea Final Champion 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...