Ads by BuzzCity

Sabtu, 12 Mei 2012

Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona

Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona - Skor Akhir Betis vs Barcelona 2-2. Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Real Betis, pada laga pamungkas Liga BBVA, di Benito Villamarin, Sabtu (12/5/2012). Semua gol Betis tercipta setelah bek Barcelona, Dani Alves diganjar kartu kuning kedua karena dinilai melanggar Jefferson Montero pada menit ke-52.

Barcelona unggul lebih dulu melalui Sergio Busquets pada menit kedelapan. Dari jarak dekat, ia menyundul bola kiriman Xavi masuk sudut kiri bawah gawang tuan rumah.

Ruben Castro membawa Betis menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Setelah menjangkau umpan terobosan Roque Santa Cruz, Castro menggiring bola masuk kotak penalti dan dengan kaki kanan, mengirim bola masuk tengah gawang Victor Valdes.

Castro kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-74. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola kiriman Benat, masuk sudut kiri bawah gawang.

Semenit menjelang bubaran, Barcelona menyamakan kedudukan melalui Seydou Keita. Dengan kepalanya, ia mengirim bola kiriman Martin Montoya hingga masuk ke sudut kanan bawah gawang tuan rumah.

Dengan hasil tersebut, Barcelona duduk di tempat kedua dengan 91 poin, atau kalah enam angka dari Real Madrid. Betis sendiri tak beranjak dari peringkat ke-12, dengan 47 poin.

Itulah Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona - Skor Akhir Betis vs Barcelona 2-2. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...