Ads by BuzzCity

Rabu, 02 Mei 2012

HASIL DAN VIDEO PERSIJA VS PERSELA 1-1 ISL 2 MEI 2012

ISLVideo youtube Persija vs Persela - Hasil Skor Persija vs Persela. Video Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan. Persija Jakarta bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Rabu (2/5/2012). Di Pekanbaru, PSPS menang tipis 1-0 atas Arema Indonesia.

Memainkan laga kandangnya sementara di Stadion Manahan, Solo, Rabu (2/5/2012) sore WIB, Persija dan Persela memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol di babak pertama, tapi tidak ada yang berhasil. 

Peluang terbaik Persija tercipta di menit 15, tapi sundulan Fabiano Rosa Beltrame bisa ditepis kiper Choirul Huda.

Di kubu Persela, dua tendangan Gustavo Lopez di menit ke-17 dan menit 28 gagal menembus gawang Galih Sudaryono. Satu peluang lagi datang dari kaki Taufik Kasrun di menit ke-20, yang juga tidak menembus gawang tuan rumah. 

Gol baru lahir setelah pertandingan berusia 70 menit. Meneruskan umpan silang Taufik Kasrun, sundulan Oh In Kyun dengan mulus masuk ke gawang tim Persija.

Keunggulan Persela cuma bertahan enam menit. Persija menyamakan kedudukan melalui tendangan voli Fabiano, meneruskan sepakan tendangan sudut Ismed Sofyan.

Di sisa pertandingan, kedua tim saling menciptakan peluang namun tidak ada gol tambahan. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil ini, tak mengubah posisi Persija di posisi empat klasemen sementara. Mengumpulkan 35 poin dari hasil 22 kali main, Bambang Pamungkas dkk. tertinggal dua poin dari Persiwa Wamena yang satu tingkat di atasnya.

Sedangkan bagi Persela tambahan satu angka ini cukup untuk menggeser Persiba Balikpapan dari peringkat lima. Sama mengumpulkan 35 poin, tim besutan Miroslav Janu itu unggul selisih gol.

Susunan pemain Persija vs Persela:

PersijaAndritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Leo Saputra, Fabiano Beltrame,Precious Emuejaraye, Ahmad Marzukih, Johan Juansyah, Ramdani Lestahulu, Jeong Kwang Sik, Pedro Javier, Bambang Pamungkas

PerselaChoirul Huda, Fathurahman, Park Chul Yung, Roman Golian, Rendi Siregar, Jimmy Suparno, I Gede Sukadana, Inkyun Oh, Gustavo Lopez, Geri Setia, Mario Costas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...