Ads by BuzzCity

Rabu, 16 Mei 2012

Dinyatakan Meninggal karena Serangan Jantung, Pria Mesir Hidup Lagi!


http://images.detik.com/content/2012/05/14/1148/ilustrasi-pelayat-DLM.jpg
Mengejutkan! Para pelayat dalam seremoni pemakaman di Mesir dihebohkan oleh kebangkitan seorang pria Mesir yang telah dinyatakan meninggal dunia. Sontak upacara pemakaman yang tengah digelar, berubah menjadi pesta perayaan kebangkitannya.
Hamdi Hafez al-Nubi dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung saat bekerja. Pria berumur 28 tahun itu berprofesi sebagai pelayan restoran di wilayah Naga al-Simmanm, Mesir.
Pada Jumat (11/5) malam waktu setempat, seremoni pemakaman bagi Hamdi digelar. Jasad pria muda itu telah dimandikan sesuai cara Islam, untuk kemudian dikuburkan. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Senin (14/5/2012).
Namun hal tak diduga terjadi ketika seorang dokter hadir dalam upacara pemakaman tersebut, untuk menandatangani sertifikat kematiannya. Ketika sang dokter memeriksa jasad Hamdi untuk terakhir kalinya, ditemukan bahwa tubuh Hamdi menghangat.
Dokter kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan pada bagian organ tubuh vital Hamdi. Hasilnya sungguh mengejutkan, Hamdi ternyata masih bernafas. Upaya untuk menyadarkan kembali Hamdi pun dilakukan oleh dokter tersebut.
Mendengar kabar mengejutkan ini, keluarga Hamdi dan para pelayat tentu saja terkejut bukan main. Tangisan para pelayat berubah menjadi sorak-sorai. Ibunda Hamdi bahkan pingsan saat mengetahui bahwa putranya ternyata masih hidup.
Sementara itu, seremoni pemakaman Hamdi yang tengah digelar akhirnya berubah menjadi pesta perayaan ‘kebangkitan’ Hamdi dari kematian.


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...