Ads by BuzzCity

Senin, 28 Mei 2012

Curhatan Lady Gaga Tentang Pembatalan Konser di Jakarta

Curhatan Lady Gaga Tentang Pembatalan Konser di Jakarta - Diva Pop asal Amerika Serikat, Lady Gaga angkat bicara soal pembatalan konsernya di Jakarta. Dia mengaku sedih dengan pembatalan tersebut. "Kami harus membatalkan konser di Indonesia," tulis Lady Gaga dalam akuntwitternya sebagaimana dikutip CNN, Minggu 27 Mei 2012.


Dia mengaku sangat sedih atas pembatalan konser yang rencananya akan digelar di Gelora Bungkarno, Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang. "Saya sangat sedih dan sama hancurnya seperti yang dirasakan fans. Anda adalah segalanya bagi saya," katanya.

Meski demikian, penyanyi yang dituding sebagai simbol gay dan lesbian ini berjanji akan memberikan hadiah istimewa untuk para penggemarnya di Indonesia. "Saya akan mencoba mengumpulkan sesuatu yang istimewa untuk Anda. Cinta saya untuk Indonesia baru tumbuh," tutur dia.

Sebelumnya, rencana konser Lady Gaga menjadi kontroversi di Indonesia. Sejumlah ormas menolak konser Lady Gaga dengan berbagai alasan. Selain dinilai sebagai simbol lesbian dan gay, penyanyi asal Amerika Serikat ini juga dituding sebagai pemuja setan.
Lady Gaga pun menanggapi aksi penolakannya di Indonesia itu. "Tidak ada yang suci dari kebencian," ujar dia.

Pada Minggu 27 Mei 2012, mengumumkan pembatalan konser Lady Gaga itu. Pembatalan itu disampaikan kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, saat menggelar konperensi pers di Senayan City, Minggu, 27 Mei 2012. "Dengan berat hati kami menyatakan konser Lady Gaga tidak dapat diselenggarakan," ungkap Minola.

Menurutnya, alasan pembatalan konser ini sangat rumit. "Manajemen Lady Gaga mempertimbangkan keadaan di Indonesia yang menit per menit semakin kontroversial," imbuh Minola. Manajemen Lady Gaga tidak ingin ada ancaman keamanan terhadap konser yang sedianya akan digelar di Gelora Bung Karno itu. 

Curhatan Lady Gaga Tentang Pembatalan Konser di Jakarta 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...