Ads by BuzzCity

Kamis, 10 Mei 2012

Anak Indigo Melihat Ada Korban Selamat Kecelakaan Sukhoi


Ini kasus pesawat Sukhoi yang jatuh itu. Bagi banyak orang barangkali anak indigo yang memiliki kemampuan melihat peristiwa lebih tajam masih dianggap aneh. Tapi, realitasnya ada beberapa anak yang mengaku mampu melihat sesuatu dengan firasat yang tajam.

Salah satunya adalah Hamdani, 21, yang mengaku menyebar pesan dalam Blackberry Messenger berisi bahwa ia telah melihat dua korban pesawat Sukhoi yang masih hidup.

"Saya melihat itu pas malam kejadian (Rabu, 9/5). Kan sore kemarin kejadian hilangnya pesawat," tutur remaja yang pernah tampil di acara Indigo Trans itu kepada Mediaindonesia.com, Kamis (10/5).

Ia mengaku melihat itu bersama adiknya, Septiandi, 18. Bahkan, adiknya melihat yang masih hidup itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Keduanya selalu bersama di hutan.

"Kami mau membantu untuk naik helikopter bersama Tim SAR kalau mau. Tapi kami membutuhkan satu lagi seorang teman seperti kami yakni seorang ibu untuk mem-back up kalau ada apa-apa."

Dani dan adiknya juga 'melihat' bahwa ada beberapa penumpang di bangkai kapal yang berada antara hidup dan mati. "Kalau kita cepat mungkin bisa terselamatkan," tuturnya.

Sekali lagi, percaya atau tidak terserah kita semua.



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...