Ads by BuzzCity

Rabu, 02 Mei 2012

Alasan Avenged Sevenfold batal konser di Jakarta Malam ini

Alasan Avenged Sevenfold batal konser di Jakarta Malam ini - Konser Avenged Sevenfold batal digelar di Jakarta nanti malam jam 20.00 tanggal 1 Mei 2012. Beberapa jam menjelang penampilan Avenged Sevenfold yang ketiga kalinya ini

baca juga: Pononton kecewa konser Avenged Sevenfold dibatalkan








Avenged Sevenfold

Pihak promotor Avenged Sevenfold mengumumkan bahwa konser Avenged Sevenfold ini batal dilaksanakan nanti malam, karena alasan keamanan. Pada tanggal 1 Mei 2012 juga bertepatan dengan hari buruh internasional.

Banyak penonton kecewa akibat batalnya konser Avenged Sevenfold malam nanti, termasuk teman saya yang jauh-jauh datang dari Sidoarjo ke Jakarta kemarin :'(


As we have a non condusive situation here in Jakarta on the day of the concert..... (1)

we would like to inform you that regretfully we have to cancel the show, for the sake of band's security and unforeseen circumstances...(2)
Alasan Avenged Sevenfold batal konser di Jakarta Malam ini, alasan tersebut disampaikan promotor Entertainment Ranger lewat akun twitter-nya @EnRanger beberapa saat lalu. Mereka menyebutkan tidak aman bagi A7X untuk tetap melangsungkan konser.

Alasan kuat yaitu pihak promotor yang tidak komperatif karena tidak bisa menyiapkan perlatan-peralatan panggung sesuai janji ke menejemen Avenged Sevenfold.


sumber:detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...