Ads by BuzzCity

Senin, 30 April 2012

Obat Tradisional Kista

Obat Tradisional Kista

Pengertian Kista
penyakit kista adalah kantong berisi cairan,kista seperti balon berisi air,dapat tumbuh di mana saja jenisnya bermacam-macam. Kista yang berada di dalam atau permukaan ovarium ( inding telur ) Di sebut kista ovarium atau tumor ovarium. Kista ovarium sering terjadi pada wanita di masa Reproduksinya sebagian besar kista terbentuk karena perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid,produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium.

Gejala-gejala
Sebagian besar kista ovarium tidak menimbulkan gejala, atau hanya sedikit nyeri yang tidak berbahaya. Tetapi adapula kista yang berkembang menjadi besar dan menimpulkan nyeri yang tajam. Pemastian penyakit tidak bisa dilihat dari gejala-gejala saja karena mungkin gejalanya mirip dengan keadaan lain seperti endometriosis, radang panggul, kehamilan ektopik (di luar rahim) atau kanker ovarium.
Meski demikian, penting untuk memperhatikan setiap gejala atau perubahan ditubuh Anda untuk mengetahui gejala mana yang serius. Gejala-gejala berikut mungkin muncul bila Anda mempunyai kista ovarium:
-Perut terasa penuh, berat, kembung
-Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
Haid tidak teratur
-Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
-Nyeri sanggama
-Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.

Gejala-gejala berikut memberikan petunjuk diperlukan penanganan kesehatan segera:
-Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba
-Nyeri bersamaan dengan demam
-Rasa ingin muntah.

Pengobatan Kista dengan Ace Maxs
Ace merupakan minuman herbal yang multi khasiat bisa mengatasi berbagai macam penyakit seperti kanker payudara,kanker prostat,kanekr serviks,darah tinggi,ginjal,ambeien,vertigo,jantung,stroke,diabetes,asam urat termasuk obat tradisional kista.
untuk order ace maxs bisa klik cara pesan ace maxs atau di web site kami cara order ace maxs

Obat Tradisional Kista

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...