Ads by BuzzCity

Senin, 23 April 2012

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Yang Gokil Abis

Kumpulan Pantun Cinta Romantis - Berikut dibawah ini Kumpulan Pantun Cinta Romantis

Kumpulan Pantun Cinta yang pertama :



jalan-jalan ke kota paris

banyak rumah berbaris-baris

biar mati diujung keris

asal dapat dinda yang manis…



ke cimanggis membeli kopiah

kopiah indah kan kau dapati

begitu banyak gadis yang singgah

hanya dinda yang memikat hati



jika aku seorang pemburu

anak rusa kan kudapati

jika dinda merasa cemburu

tanda cinta masih sejati



darimana datangnya lintah

dari sawah turun ke kali

darimana datangnya cinta

dari mata turun ke hati



Kumpulan pantun cinta sangat romantis :



kembang gula di perigi

untuk aku minum jamu

kemana pun kamu pergi

aku slalu rindu kamu



meski hanya buah jambu

tapi ini bisa diramu

meskipun jarang ketemu

cintaku hanya untukmu



wahai serulig buluh perindu

suaranya memikatku

wahai gadis pujaanku

aku sangat cinta kamu



meski aku sudah kenyang

tetap harus minum jamu

perempuan yang ku sayang

bolehkah aku bertamu



Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur :



Jemur baju di Klender,

Jalan kaki sampe semaput,

Gw tahu loe gak bisa tdr,

Mikirin gw yang imut selangit..,



Pulangnya naik delman,

Sampe di rmh langsung nangis.

Makanya gw mw ngucapin,

Met bobo manis.. ;-)



Tambahan dari sepotong pantun cinta :



Dari mana datangnya linta,,

dari tanah turun ke kali,,

dari mana datangnya cinta,,

dari mata terus ke hati,,



Disini gerimis

Disana hujan turun

Ini tuh romantis

Ataukah ini mesum



Ada buah manggis

Ada juga buah anggur

Awalnya romantis

Pas tekdung malah kabur



jalan-jalan k parangtritis

trus ketemu kaum nudis

ini adalah pantun romantis

khusus untuk kamu yang kudis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...