Ads by BuzzCity

Senin, 30 April 2012

Gak cuma di Indonesia,malaysia juga gak kalah geng motornya

Ternyata bukan di Indonesia saja yang rajanya Geng motor di Malaysia juga ada....beriku jelajahunik.us melaporkan dari TKP gan 



Mat rempit suatu organisasi geng motor malaysia yang terorganisir - Mat rampit komunitas geng motor terbesar di Malaysia ini memiliki julukan si lupa agama.  salah satu kebiasaan Mat rempit adalah konvoi dan merampok bersama,  Kini geng motor 1 ini amat di benci hampir seluruh masyarakat malaysia.













Komunitas Mat rempit bukan hanya dari kaum jalanan tapi juga ada  dari para musisi dan artis malaysia. mat rampit pun sering sekali di  jadikan sebuah inpirasi musik rock n roll sebagai lagu-lagu indie mereka.





Kami orang buta agama

kami orang suka buat kami faham

kami orang lupa bapak emak

kami orang suka kami

kami tak sengaja akhir nya kami menjadi raja




Mungkin hampir kebanyakan lagu-lagu nya mengandung kata seperti ini.



Kini mat rempit sudah memiliki lebih dari 50.000 anggota sebagian  di malaysia dan sebagaian ada juga yang di perbatasan indonesia dan  malaysia. aktivitas lain nya adalah jual beli narkoba, membantu  penyeludupan imigran gelap, serta "balapan liar" seperti "geng motor di indonesia".



Kini seiring berjalan nya waktu geng motor Mat rampit pun sering menjadi  korban penembakan misterius, Penekanan angkah komunitas ini malah tidak  berkurang dan terus bertambah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...