Ads by BuzzCity

Minggu, 29 April 2012

FOTO AFIKA BEBELAC DAN BINTANG OREO





Nama bocah cilik afika pasti saat ini sudah banyak yang tau ya? dari mulai pertama muncul di Tv dengan kata2 yang membuat penonton terharu "you'r my everything" sampai yang terakhir adalah iklan oreo yang lucu dan imut serta terlihat wajah polosnya.
gemes... profile afika:
Nama lengkap: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir : 06 Januari 2006
Nama orangtua: Dina Erwin Estaria
percakapan di iklan:
afika lagi belajar Gambar/Nulis , dateng seorang anak Yang tak kalah lucu Dengan Membawa 1 bungkus Oreo Di tangan nya.
dan Mendekat ke afika.

Teman Afika : Afikaaaaa ? (Nada Menyapa Anak kecil yang Pols)
afika : iya (Dengan Suara Imut)
Teman Afika : ada yang baru nih (sambil lari ke arah afika)
afika : apaa? (Nada Dan Muka Bertanya yang Polos dan Lucu)
Teman Afika : pake ini duluu yah *sambil ngepakein jaket , penutup kepala Dan Syal
(afika pun bengong Dan Bingung)
Teman Afika : udah siaaaap? (Membuat penasaran afika)
afika : udah (sambil menggangguk Dan Sangat Penasaran)
anak lucu : nanti dingin loh ! (Semakin penasaran
afika @_@)
Teman Afika : ini dia oreo ice cream rasa orange …. Dengan nada lucu Khas anak kecil)
afika : hah ? jaruukk (Nada Antusias Dan Penasaran)
Teman Afika & afika : di jilaaat , di puter ,cupcupcupcup ceritanya , dicepulin deh ,BRRRRRRRRRRbRRRRRRRR ! dingin dingiiinnn
afika : HANYA OREOO!
versi youtube iklan bebestar bebelac



versi youtube iklan Oreo



foto - foto afika yang terlihat gemesin :
Nah lucu kan foto - foto afika bebestar dan oreo ini. untuk info lengkapnya bisa juga ke halaman kaskus berikut. afika bintang oreo

update twitter : @afika_fanpage

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...