Ads by BuzzCity

Rabu, 18 April 2012

10 Mobil Modifikasi dengan Desain Memalukan

Setiap desain kendaraan dibuat semenarik mungkin untuk bisa memikat hati para konsumen. Namun terkadang hal itu belum tentu bisa memuaskan para pecinta otomotif. 

Banyak dari mereka justru melakukan modifikasi dengan harapan tunggangannya bisa memiliki desain lebih menarik dan sedap di pandang mata.

Dilansir Automotto, Senin 16 April 2012, beberapa pengguna mobil memiliki kreasi tersendiri untuk menumpahkan idenya ketika memodifikasi. Tetapi perlu diketahui juga, tidak semua modifikasi bisa menjadi lebih baik atau memukau.

Hasil modifikasi yang berlebih justru malah menghilangkan unsur kemewahan yang seharusnya dimiliki mobil tersebut. Berikut 10 desain mobil hasil modifikasi yang paling memalukan:
1. Pig Mobile
Mobil yang dimodifikasi dengan balutan bodi berwarna merah muda, hidung babi di bagian depan, dan telinga babi di bagian samping kanan dan kiri, membuat mobil ini begitu aneh. Ketika berjalan mobil ini menyerupai babi besar yang sedang melintas.
2. Pick-up Ferrari
Perpaduan antara sebuah truk pick-up dan Ferrari merupakan kombinasi terburuk yang pernah ada. Ferrari yang merupakan supercar, mengalami ubahan pada bagian bukaan kap mesin, pintu gunting, dan sebuah bak di bagian belakang. Desain ini sama sekali bukan karakter milik Ferrari.
3. Mobil sedan dengan ban ekstra besar
Mobil sedan klasik yang seharusnya tampil elegan berubah menjadi buruk. Setelah adanya gubahan di bagian roda. Digunakannya roda ekstra besar pada mobil ini dinilai tidak tepat dan sesuai.
4. Mobil gemuk berdesain buruk
Desain mobil ini terlihat seperti hewan babi yang malas bergerak. Selain desainnya yang buruk dan tidak punya tujuan yang jelas, mobil ini juga tampak menyeramkan.
5. Mobil pintu
Bagi pecinta mobil dengan desain pintu gunting, perhatikan ubahan pada mobil yang satu ini. Bagian bagasinya pun dibuat model bukaan gunting. Ditambah balutan bodi berwarna merah termasuk kombinasi velg dan merah tutul di bagian kaca pilar-C (samping belakang).
6. Mobil tank
Modifikasi Hummer dengan desain roda tank terlihat aneh karena desainnya yang bertolak belakang dengan kondisi aslinya. Roda tank menjadi keunikan modifikasi sekaligus membuat pengemudi semakin kesulitan mengendalikan mobil besar ini di balik lingkar kemudi. 
7. Mobil lampu
Ditempelkannya lampu di sekujur bodinya bertujuan untuk membuat mobil ini semakin terang. Namun, hal itu ternyata dapat mengganggu orang-orang di sekitarnya. Lebih parahnya lagi dapat menimbulkan kecelakaan karena cahaya yang dihasilkan dapat menyilaukan mata.
8. Mobil kura-kura ninja
Ini bukan mobil yang digunakan dalam film animasi kura-kura ninja. Mobil yang dirancang dari VW Beetle ini lebih cocok digunakan untuk rekreasi ke kebun binatang.
9. Mobil dengan banyak lampu depan
Bagi orang yang sering melintas di malam hari dan membutuhkan cahaya terang, cukup mengganti ukuran serta jenis lampu standar mereka. Namun, dengan menambah 6 lampu baru di bagian depan justru akan membuat keindahan mobil berkurang.







sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...