Rabu, 28 Maret 2012

Tips Mengatasi Tetangga/Kosan Berisik

Bete nggak sih kalo punya tetangga yang berisik? Mau tidur keganggu, mau belajar jadi nggak konsen, mau makan jadi nggak nafsu (eh, ini mah kalo abis diputusin pacar ya?) Nyusahin deh! Bawaannya pengen ngejejelin cabe rawit ke mulutnya. Tenang, NYUNYU ngerti kok perasaan kamu. Nih, NYUNYU kasih tips ngatasin tetangga yang berisik. Semoga abis itu kamu bisa hidup aman dan tentram.

1.   Kasih Cerita Horor
Sekali-sekali main ke kamarnya, kalo bisa pas malem Jumat. Kamu jejelin dia cerita horor. Pastikan ekspresi kamu cukup meyakinkan jadi dia nggak mungkin nggak percaya sama cerita kamu.

 
2.   Isengin (Sesuai Dengan Cerita Horor yang Kamu Ceritain)
Setelah langkah pertama, langkah berikutnya adalah kamu ngisengin dia. Jam 1 malem, kamu ketok-ketok pintu kamarnya trus kamu ngumpet. Lakukan berulang-ulang biar dia parno. Setiap dia mulai berisik lagi, ulangi lagi tindakan kamu, kalau perlu pake efek spesial seperti ngegaruk kaca jendelanya pakai kuku.

 
3.   Kirimin Surat Kaleng
Isinya yang mengancam atau nyindir. Misalnya, “Yang boleh berisik di sini cuma Pak RT!” Biar dramatis, pake cat warna merah biar dikira darah.
 
4.   Kadoin Dia Lakban Item
“Makasih, ya. Tapi kenapa lakban? Buat apa ya?”
“Buat ngelakban mulut lo!”
 
5.   Pindah Kosan
Kalo cara-cara di atas nggak berhasil, kunciin dia dulu dari luar biar nggak bisa ke mana-mana. Sukurin! Abis itu buru-buru pindah kosan sebelum ketauan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...