Sabtu, 01 Oktober 2011

Kiat Menjadi Istri Yang Lebih Baik

img
Dok. Thinkstock
 Perubahan sikap biasanya bisa membuat seseorang menjadi lebih baik. Tetapi hal tersebut tidak cukup. Anda harus mengetahui bagaimana membangun rumah tangga yang baik. Berikut ini beberapa tips untuk menjadi seorang istri yang lebih baik.

Jangan Mencoba Mengubah Pasangan
Melarang suami untuk melakukan ini dan itu kemungkinan akan membuatnya menghindari Anda dan memutuskan untuk tidur di sofa.

Meminta perubahan kecil pada suami memang hal yang positif, namun mengubahnya sikapnya 180 derajat adalah hal salah. Ingat, Anda menikahinya karena menerima pasangan Anda apa adanya. Jangan intimidasi dia.

Katakan Yang Anda Inginkan
Cemberut seharian mengharapkan suami Anda menyadari kesalahannya bukanlah hal yang baik. Tinggalkan kebiasaan ini karena pria tidak akan tahu apa yang ada di dalam pikiran Anda.

Katakanlah apa yang Anda rasakan atau inginkan. Tentunya sampaikan hal tersebut dengan baik. Namun jika ia sulit diberitahu, cobalah dengan lebih tegas. Marah hanya meruncingkan masalah dan menjadikannya berlarut-larut.

"Terima Kasih"
Kata sering dilupakan pasangan yang sudah lama berhubungan. Anda mungkin mengatakannya saat mendapatkan sesuatu yang spesial seperti kado di hari ulang tahun, tapi tidak saat pasangan Anda menjemput anak-anak dari sekolah.

Dengan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah suami Anda lakukan, maka pasangan Anda akan merasa bahwa usahanya dihargai. Mengatakan terima kasih bukanlah sesuatu yang sulit bukan?

Lepaskan Dia
Berapa jam waktu yang Anda butuhkan untuk ke salon? Setiap orang membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri, tidak terkecuali suami Anda.

Berikanlah dia waktu untuk dirinya sendiri. Jangan melarangnya berkumpul dengan teman-temannya atau menghabiskan malam menonton piala dunia. Selama Anda masih mempunyai waktu yang cukup bersamanya, maka Anda cukup mengingatkannya untuk menjaga kesehatannya (bergadang bisa membuat daya tahan tubuhnya menurun).

Wujudkan Impiannya
Tidak seperti wanita yang menginginkan tas Hermes atau gaun Chanel, impian pria biasanya bukanlah materi. Lagipula, tidak mungkin membelikannya sebuah Ferrari 360.

Impian kebanyakan pria adalah sebuah seks yang tidak biasanya. Sayangnya, yang satu ini agak sulit untuk ditebak, jadi sebaiknya Anda menanyakannya langsung. Mungkin saja bercinta dengan guru, suster ataupun french maid menjadi impian liarnya yang tidak terwujud selama ini. Siapkan kostum dan beraktinglah untuk puaskan si dia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...