Selasa, 25 Oktober 2011

4 Tanda Pria Tidak Serius dengan Anda

img
Dok. Thinkstock

  Perilaku si dia yang berubah belakangan ini membuat Anda bertanya-tanya. Apakah ia serius menjalani hubungan dengan Anda?

Seperti yang dikutip dari sheknows, seorang penasihat hubungan dan terapi, dr. Terri Orbuch menjelaskan bahwa ada empat tanda-tanda awal saat si dia tidak serius terhadap hubungan yang dijalaninya. Berikut empat tanda-tanda tersebut.

1. Tidak pernah Mendiskusikan masa depan
Biasanya saat seseorang merasa nyaman dengan pasangannya, ia akan berbicara dan berkhayal  mengenai masa depan. Tidak adanya pembicaraan tentang rencana hidup bersama di masa yang akan datang bukanlah pertanda baik.

2. Tidak adanya perkenalan keluarga
Seseorang yang serius dengan Anda biasanya menginginkan Anda untuk mengenal orang-orang terdekatnya. Coba tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda kenal sebagian besar orang yang berarti dalam hidup si dia.

3. Jarang menghubungi
Seseorang yang menjalin hubungan serius, pasti mengetahui dimana pasangannya berada dan berusaha untuk menghubunginya setiap saat. Bahka jika si dia menginginkan waktu privasi, Anda pun mengetahui alasannya dan berapa lama waktu privasi yang ia inginkan tersebut. Jika ia mulai jarang menghunbungi Anda, boleh jadi ia tidak serius pada Anda.

4. Jarang ungkapkan cinta
Ungkapan cinta biasanya selalu datang dari pasangan yang serius terhadap Anda. Jadi, jika Anda sudah menjalin hubungan yang lama dengan si dia namun ia jarang ungkapkan perasaan cinta (atau malah, hampir tidak pernah), jelas itu bukan pertanda baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...